Search

Siap-siap Kenyang di Dubai Food Festival 2020! - Merah Putih

MAU perut kenyang karena makanan super enak? Kamu harus mampir ke festival makanan terbesar di Dubai ini. Ibukota kuliner Timur Tengah itu bersiap menjadi tuan rumah perayaan makanan terbesar ke-tujuh di kawasan UEA, Dubai Food Festival (DFF). Acaranya akan berlangsung dari 26 Februari-14 Maret 2020.

Diselenggarakan oleh Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), festival yang berlangsung selama 18 hari ini akan menawarkan berbagai acara menarik yang menggiurkan.

Baca juga:

Pencinta Seni, Yuk Merapat Ke Dubai Mulai Maret 2020

Dalam rangkaian DFF, kamu bisa mencicipi berbagai menu makanan otentik. Mau tahu juga rahasia pembuatan semua makanan tersebut? Kamu juga bisa ikut kelas memasak, bahkan langsung melihat penampilan koki selebriti.

"Dubai Food Festival adalah platform yang luar biasa bagi kota ini untuk menunjukkan apa yang ditawarkannya dalam hal makanan. Festival ini menampilkan Dubai sebagai gastronomi di peta dunia," ujar Ahmed Al Khaja, CEO of Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE) sebagaimana tertulis di berita pers yang diterima merahputih.com dari Dubai Tourism.

Dari makanan jalanan hingga santapan mewah, DFF memiliki banyak acara menarik, misalnya:

1. Etisalat Beach Canteen (26 Februari – 14 Maret)

Pencinta kuliner dapat mengambil bagian dalam lokakarya memasak (Foto: Istimewa)

Etisalat Beach Kantin akan kembali ke Pantai Jumeirah di belakang Sunset Mall. Acara ini akan memamerkan beberapa konsep makanan terbaik Dubai. Acara pop-up juga akan menampilkan hiburan dan area khusus keluarga.

Ruang free-to-attend akan sempurna untuk liburan keluarga. Anak kecil pasti akan menyukai berbagai kegiatan menyenangkan di zona anak-anak, sementara pencinta kuliner dapat mengambil bagian dalam lokakarya memasak dan menghadiri sesi memasak langsung di teater tepi pantai.

2. Dubai Restaurant Week (5 – 14 Maret)

Dubai Restaurant Week akan menampilkan 35 restoran di Dubai yang paling diminati (Foto: Istimewa)

Dubai Restaurant Week akan menampilkan 35 restoran di Dubai yang paling diminati. Dihelat selama 10 hari, acara ini akan menawarkan pengunjung makan siang dengan dua menu yang dirancang dengan hati-hati dan tiga menu makan malam.

Menu-menu yang dikuratori secara khusus akan menampilkan hidangan paling menarik di restoran, melayani lebih dari 18 masakan di seluruh kota. Tahun ini, pengunjung dapat memilih dari berbagai restoran terbaik.

Baca juga:

Mengapa Dubai Jadi Destinasi Cruise Enggak Boleh Kamu Lewatkan?

3. Hidden Gems (26 Februari – 14 Maret)

Memungkinkan penggemar kuliner yang penasaran memiliki kesempatan untuk menikmati harta karun tersembunyi di kota (Foto: Istimewa)

Jauh dari jalanan utama Dubai adalah lokasi dari sejumlah besar tempat kuliner tersembunyi yang belum ditemukan. Hidden Gems DFF memungkinkan penggemar kuliner yang penasaran memiliki kesempatan untuk menikmati harta karun tersembunyi di kota.

Hidden Gems yang belum pernah ada ini menawarkan cita rasa otentik yang luar biasa dan suasana semarak. Para pecinta kuliner di Dubai akan memiliki kesempatan untuk memilih 10 Hidden Gems terbaik di Dubai. Voting akan dibuka pada 16 Februari dan pemenang akan diumumkan pada 14 Maret.

4. Foodie Experiences (26 Februari – 14 Maret)

Foodie Experiences akan menampilkan kelas master, chef’s tables, dan pengalaman bersantap di tempat-tempat unik (Foto: Istimewa)

Setelah peluncuran Foodie Experiences yang sangat sukses di DFF tahun lalu, konsep ini kembali di tahun 2020. Foodie Experiences akan menampilkan kelas master, chef’s tables, dan pengalaman bersantap di tempat-tempat unik.

Konsep bersantap eksperimental akan diadakan di seluruh kota termasuk tur mencicipi makanan organik dan makan malam dengan suasana pertanian di Emirates Bio Farm. Kamu pun dapat merasakan citarasa langsung dari hasil panen sambil belajar tentang pertanian organik dan ramah lingkungan.

Jadi tunggu apalagi sahabat Merah Putih, jangan lupa datang ke DFF ya! (ikh)

Baca juga:

Resto dan Kafe Di Dubai Ini Instagramable Banget

Let's block ads! (Why?)



"kenyang" - Google Berita
February 29, 2020 at 08:04AM
https://ift.tt/2wirjPL

Siap-siap Kenyang di Dubai Food Festival 2020! - Merah Putih
"kenyang" - Google Berita
https://ift.tt/37Ny3D4
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-siap Kenyang di Dubai Food Festival 2020! - Merah Putih"

Post a Comment

Powered by Blogger.