Search

Cukup Rp 20 Ribu Bisa Makan Kenyang Steak hingga Soto di Tanggal Tua - Detikcom

Jakarta -

Di tanggal tua pilihan menu makanan tetap enak. Dengan uang Rp 20 ribu saja sudah bisa makan steak, soto, hingga aneka sambal.

Tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan makanan yang enak dan mengenyangkan. Di Jakarta masih ada beberapa tempat makan enak yang menyajikan menu makanan dengan harga terjangkau.

Cukup keluarkan uang Rp 20 ribu sudah bisa menikmati aneka hidangan steak dengan fried chicken. Bisa juga makan kenyang dengan semangkuk soto ayam yang hangat. Atau bisa pesan nasi telor hingga nasi ayam bakar dengan sambal pedas.

Berikut lima tempat makan dengan harga menu kisaran Rp 20 ribu.

1. Nasi Telor Sentosa

Cukup Rp 20 Ribu Bisa Makan Kenyang Steak hingga Soto di Tanggal Tua Foto: dok. detikFood


Hidangan nasi dan telur memang tengah digemari banyak orang sejak viral di internet. Nasi telur yang awalnya populer di Pontianak ini bisa dinikmati di Jakarta, salah satunya di gerai Nasi Telor Sentosa yang cabangnya ada di mana-mana.

Menu andalannya cukup sederhana yaitu Spesial Sentosa (Rp 20.000). Hidangan ini terdiri dari telur ceplok setengah matang dan telur dadar krispi di bawahnya. Lalu bagian atas telur diberi serundeng dan sambal rawit yang bikin nagih lengkap dengan nasi hangat. Ada juga menu Nasi Ceplok Sentosa yang harganya lebih murah hanya Rp 12.000 saja.

Baca Juga: Dengan Menu Nasi Plus Telur Gerai Ini Punya 30 Cabang

Nasi Telor Sentosa Tanjung Duren
Jl. Mediterania Garden No.15.
Grogol, Jakarta Barat.
Telp: 0819-3227-2475

2. Di Warteg

Cukup Rp 20 Ribu Bisa Makan Kenyang Steak hingga Soto di Tanggal Tua Foto: Instagram @sophia_latjuba88


Makan warteg di tanggal bisa tetap eksis dengan mampir ke Di Warteg yang ada di Kemang. Mengusung konsep warteg kekinian, tempat makan yang satu ini menawarkan beragam masakan rumah yang enak dengan harga terjangkau dan tempat yang yang nyaman.

Menu andalannya ada Nasi Ikan Dabu-dabu (Rp 18.000). Lalu ada juga Nasi Paru Goreng Sambal Matah (Rp 16.000) yang rasanya bikin nagih. Kalau mau paket lengkap cukup bayar Rp 25.000, sudah bisa dapat nasi dengan lauk kikil, jamur, tempe orek, tempe goreng, sambel, mie instan, dan es teh manis.

Di Warteg
Jl. Kemang Timur Raya No. 56.
Kemang, Jakarta Selatan.
Telp: 0822 27544338

3. Waroeng Steak & Shake

Cukup Rp 20 Ribu Bisa Makan Kenyang Steak hingga Soto di Tanggal Tua Foto: dok.detikFood/Instagram


Kalau sedang ngidam makan steak di tanggal tua tak perlu khawatir. Mampir saja ke Waroeng Steak & Shake yang ada di wilayah Tebet. Di sini bisa makan steak puas dengan harga bersahabat.

Cukup keluarkan uang Rp 15.900 sudah bisa mendapatkan chicken steak yang disajikan dengan nasi putih. Tersedia juga menu sirloin steak dengan nasi putih seharga Rp 18.600 yang bikin kenyang. Bagi yang suka fried chicken bisa pesan Rice Box yang harganya cuma Rp 11.800.

Waroeng Steak & Shake
Jl. Tebet Raya No. 55.
Tebet, Jakarta Selatan.
Telp: 0822-4252-0000

4. Soto Kudus Ayam Kampung Garuda

Cukup Rp 20 Ribu Bisa Makan Kenyang Steak hingga Soto di Tanggal Tua Foto: dok.detikFood


Di tengah cuaca mendung paling enak makan soto berkuah gurih dan hangat. Di tanggal tua bisa mampir ke restoran Soto Kudus Ayam Kampung Garuda yang ada di Dewi Sartika. Restoran sederhana ini punya soto khas Kudus yang enak dan tentunya murah.

Satu porsi soto dihargai Rp 14.00o0 sudah termasuk nasi. Kalau sotonya saja harganya Rp 13.000. Seporsi soto Kudus ini terdiri dari ayam kampung, nasi putih, bawang putih goreng, dan tauge. Untuk lauk pelengkap yang ada di atas meja seperti sate telur puyuh atau sate paru kisaran harganya dimulai dari Rp 3.000 saja.

Baca Juga: Makan Enak Soto Ayam Kampung Pikulan Tradisional Gaya Kudus

Soto Kudus Ayam Kampung Garuda
Jl. Dewi Sartika No.3, Cililitan.
Kramat Jati, Jakarta Timur.
Telp: 0812-8897-7733

5. Sambal Khas Karmila

Cukup Rp 20 Ribu Bisa Makan Kenyang Steak hingga Soto di Tanggal Tua Foto: dok. detikFood


Bagi penggemar makanan pedas wajib mampir ke restoran Sambal Khas Karmila yang ada di Tebet atau Grogol. Restoran spesial sambal ini memiliki banyak menu makanan yang murah dan rasanya enak. Seperti ayam goreng, lele, bandeng, hingga jengkol balado yang bikin nagih.

Untuk kisaran harganya cukup terjangkau. Dengan harga Rp 20.000 sudah bisa pesab Paket Ayam Geprek Sambal Domba Membara yang terdiri dari nasi, ayam geprek, sambal domba, dan lalapan. Ada juga paket Ayam Geprek Original seharga Rp 18.000 yang cocok disantap dengan sayur asem khas Karmila.

Baca Juga: Di Sini Ada Sambal Domba Membara hingga Sambal Koslet Bikin Bibir Dower

Sambal Khas Karmila
Jl. KH Abdullah Syafei No. 46.
Tebet, Jakarta Selatan.
Telp: 021 22323204

Simak Video "Benarkah Makan Burger Harus Dibalik Biar Nggak Berantakan?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Let's block ads! (Why?)



"kenyang" - Google Berita
February 19, 2020 at 12:00PM
https://ift.tt/3bOnT7H

Cukup Rp 20 Ribu Bisa Makan Kenyang Steak hingga Soto di Tanggal Tua - Detikcom
"kenyang" - Google Berita
https://ift.tt/37Ny3D4
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cukup Rp 20 Ribu Bisa Makan Kenyang Steak hingga Soto di Tanggal Tua - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.