Search

Turunkan Berat Badan, Arya Permana Kini Kenyang Makan 5 Suap - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Dibantu oleh binaragawan ternama, Ade Rai, Arya Permana berhasil menurunkan berat badannya mencapai 110 kilogram. Ade memberi bantuan baik itu tips-tips hingga melatih langsung Arya untuk bisa menyembuhkannya dari obesitas.
Dari beratnya 193 kilogram, kini Arya pun memiliki berat badan 83 kilogram. Usai mengalami penurunan berat badan yang drastis, banyak yang pula yang berubah dari kehidupannya.

Seperti pola makannya yang kini berubah. Arya mengaku jika kini dirinya kenyang hanya dengan lima suapan sendok makanan.

"Kalo nafsu makan sih pengen makan banyak tapi kalau dipaksain suka muntah. Kalau ke sini-sini udah bisa," ucap Arya Permana usai dirinya menjalani operasi lambung, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

"Makan sekarang paling 5 sendok," lanjutnya.

Ayah Arya Permana sendiri mengatakan jika dulu sang putra memiliki nafsu makan yang tidak terkontrol. Bahkan bocah 13 tahun itu bisa memakan hingga enam bungkus mie instan.

Arya PermanaArya Permana/ Foto: Insert Story

"Dulu itu Arya makannya banyak. Kalau begadang itu Arya sangat banyak makannya kalau makan mie instan sehari bisa sampe enam bungkus, dulu nggak mau minum air putih minumannya kemasan itu, dalam semalem itu bisa menghabiskan 20 kemasan," cerita Ayah Permana.

Usai menurunan berat badannya, Arya Permana pun kini harus bisa menjaga bentuk tubuh dan membentuk otot-otot di tubuhnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)

Let's block ads! (Why?)



"kenyang" - Google Berita
January 23, 2020 at 08:49PM
https://ift.tt/2RkoXbc

Turunkan Berat Badan, Arya Permana Kini Kenyang Makan 5 Suap - InsertLive
"kenyang" - Google Berita
https://ift.tt/37Ny3D4
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Turunkan Berat Badan, Arya Permana Kini Kenyang Makan 5 Suap - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.